by

Serumpun Syarikat Islam Diterima Audiensi Oleh Kabareskrim Polri

-Berita SI-284 views

Kabareskrim Polri Komjen. Pol. Listyo Sigit Prabowo menerima pengurus dari organisasi serumpun Syarikat Islam (SI), di kantornya Jl. Trunojoyo No.3, Selong, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Organisasi kemasyarakatan pemuda (OKP) yang diterima oleh orang nomor satu di Bareskrim mabes polri tersebut, diantaranya Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), Pimpinan Pusat Pertahanan Ideologi Syarikat Islam (PERISAI) dan Serikat Pelajar Muslimin Indonesia (SEPMI).

Dalam pertemuan perwakilan organisasi serumpun Syarikat Islam, Ketua Umum Pengurus Besar SEMMI, Bintang Wahyu Saputra, menyampaikan apresiasinya kepada Bareskrim mabes polri dibawah pimpinan Listyo Sigit Prabowo yang selama ini merangkul dan menerima seluruh elemen masyarakat

“Kami akan selalu mendukung Kabareskrim polri dalam menjalani seluruh tugas peran dan fungsinya untuk mewaujudkan Indonesia yang aman dan adil. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Kabareskrim yang telah menerima kami untuk bersilaturahmi ditengah waktunya yang sangat padat,” ujar Bintang.

Ia juga menyampaikan rangkaian rencana kegiatan dari organisasinya diantaranya Milad SEMMI Ke 64 dan simposium kebangsaan, Sekolah Politik Kebangsaan Hos Tjokroaminoto hingga pelatihan pencegahan Covid 19.

“Tema milad SEMMI 64 di Banda Aceh mendatang adalah meneguhkan khittah perjuangan SEMMI dalam berkehidupan, berbangsa dan bernegara. Insya Allah kami juga akan mengundang pemerintahan seperti menteri pendidikan dan kebudayaan hingga wakil ketua DPR RI serta ketua umum LT/DPP Syarikat Islam,” kata Bintang kepada Sigit.

Sementara itu, Komjend Pol. Listyo Sigit Prabowo mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan berharap bisa bertemu dan berdiskusi kembali diwaktu yang lebih lama kedepan.

“Semoga kita bisa berdiskusi dan bersilaturahmi kembali dengan waktu yang lebih lama kedepan,” harap Listyo Sigit Prabowo kepada perwakilan organisasi serumpun SI.

Silaturahmi Kabareskrim Polri dengan organisasi serumpun Sarikat Islam diakhiri dengan photo bersama.

News Feed