by

SEMMI Luncurkan Logo Milad Ke – 63

-Uncategorized-115 views


Pengus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) secara resmi meluncurkan logo milad semmi ke 63. Peluncuran logo ini setelah sebelumnya PB SEMMI menggelar lomba desain logo yang mengangkat tema 63 tahun SEMMI Kontribusi Hntuk Negeri.

Tema tersebut menggambarkan organisasi mahasiswa serumpun dari Syarikat Islam tersebut tetap menjaga komitmen merawat dan membangun bangsa dan negara Indonesia di tengah bonus demografi dan revolusi industri 4.0.

“Mahasiswa merupakan aset bagi pembangunan bangsa dan negara. oleh karena itu sebagai pewaris kemerdekaan, SEMMI hadir untuk selalu memberikan sumbangsih bagi negara dan bangsa dengan merawat kesepakatan para founding father bangsa dan negara yang melahirkan pancasila,”ujar Bintang Wahyu Saputra kepada wartawan di Jakarta, Senin (1/4).

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PB SEMMI akan merayakan milad ke 63 tahun di kota Bogor pada 12 April 2019, mendatang, sekaligus mengeluarkan rekomendasi kepada Anwar Tjokroaminoto (Tokoh dari Syarikat Islam) dan Arudjikartawinata (Pendiri SEMMI) sebagai pahlawan nasional.

sumber: pbsemmi.org
Serikat Mahasiswa Muslim Indonesia
Logo Milad
sumber: www.si.or.id

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.