by

Musyawarah Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Wilayah Jakarta Raya,Raffi RIzaldi Mengemban Amanah Ketua Formatur Terpilih

 

Pengurus Besar (PB) Serikat mahasiswa muslimin indonesia sukses menggelar musyawarah wilayah Jakarta Raya,Senin (28/09/20).

Musyawarah wilayah jakarta raya menghadirkan cabang dki jakarta pusat,jakarta barat,jakarta utara,jakarta timur,tangerang selatan,depok dan bekasi raya.

 

Acara pembukaan di pimpin oleh ketua OKK ( orgaanisasi kader dan keanggotaan) pengurus besar (PB) Serikat mahasiswa muslimin indonesia sekaligus karateker SEMMI wilayah jakarta raya.

 

Melalui mekanisme pemilihan bebas dan rahasia terdapat dua kandidat calon ketua yakni dimas prayoga dan Raffi Rizaldi.

 

Proses musyawarah berjalan dengan lancar hingga terpilihnya ketua umum formatur Jakarta Raya Raffi Rizaldi dengan mengantongi 5 suara sementara Dimas 3 Suara.

 

Formatur ketua terpilih Raffi rizaldi mengucapkan terimakasih kepada segenap elemen yang telah berpartisipasi. Hal itu ia sampaikan pada saat orasi kebangsaan formatur terpilih.

“Terimakasih kepada temen temen ketua cabang yang sudah mengamanahkan Saya untuk menjadi KORDINASI cabang – cabang selama satu periode kedepan. Semoga Kita bersinergi bersama untuk menjadikan SEMMI organisasi yang bermanfaat besar dan elegant” tutup Rafi dalam orasi ketua formatur terpilih.

News Feed