by

Kemenkopolhukam : Dapur Umum SEMMI Adalah Salah Satu Contoh Penanaman Nilai-Nilai Ke-Indonesia-an

-Berita Umum-275 views

Jakarta, – Kunjungan Kementerian Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Kemenkopolhukam) di dapur umum Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) di jalan taman amir hamzah no 02, sekretariat SEMMI sekaligus silaturahmi dan membicarakan pandemi Covid-19.

Kemenkopolhukam yang di wakili oleh Kepala Bidang Bela Negara Kolonel Guslin mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh SEMMI dengan membantu masyarakat dan membuka dapur umum untuk mahasiswa perantau.

“SEMMI bergerak saat ini tepat pada sasarannya, di tengah-tengah pandemi yang terjadi saat ini, sungguh membantu pemerintah dan juga sangat dapat di rasakan oleh masayarakat luas, terutama mahasiswa perantau” jelas Kolonel Guslin.

Ia juga menjelaskan bahwa saat ini kita tidak dapat menggapai seluruh masyarakat secara keseluruhan karena memang jumlah masyarakat di Indonesia yang sangat banyak dan sangat terbantu oleh kegiatan yang di lakukan SEMMI.

Ia juga menambahkan “kawan-kawan SEMMI tetap harus menjaga kesehatan dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang di tentukan, sehingga kalian dapat terus bergerak.”

Ini adalah salah satu cara untuk mempertahankan nilai-nilai dasar bela negara, berbangsa dan bernegara serta rela berkorban demi bangsa dan negara tambah Kolonel Guslin.

Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Bintang Wahyu Saputra juga menegaskan “langkah ini kita ambil untuk tetap menjaga nilai-nilai ke-Indonesia-an dalam berbangsa dan bernegara, serta kami ucapkan terima kasih kepada kemenkopolhukam yang telah mengunjungi dapur umum kami.”

News Feed