Ketua Umum Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI), mengapresiasi Polri di penghujung tahun 2018.

Dibawah kepemimpinan Tito, Polri telah mencapai tingkat kepercayaan publik tertinggi sejak reformasi, rilis dari litbang kompas mengatakan 82,9% pada Juni 2018.

“Hal baik ini patut kita apresiasi dan wajib untuk dipertahankan jika perlu ditingkatkan kembali agar Polri semakin dekat dengan masyarakat seperti semboyan, melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia,” ujar Bintang selaku Ketua Umum PB SEMMI disekretariatnya, Jalan Taman Amir Hamzah, Matraman, Senin (31/12).

Menurut Bintang, sinergisitas Polri-TNI menjadi salah satu pendorong utama kepuasan masyarakat atas kinerja Polri, masyarakat terlihat nyaman melihat kerjasama kedua lembaga pertahanan negara tersebut dalam mewujudkan Indonesia yang aman.

Selanjutnya, ketegasan Polri sebagai aparatur penegak hukum juga sudah sangat tegas dan Polri juga sigap menjaga keamanan dalam negeri, dari penertiban lalu lintas sampai penangkapan teroris di Indonesia.

“Menjelang pemilu 2019, dalam mewujudkan keamanan dalam negeri yang baik, kami siap bersinergisitas dan mendukung Polri menjaga segenap bangsa Indonesia yang berkeadilan dan berkelanjutan,” tutup Bintang.

Untuk diketahui,Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI)merupakan Organisasi Mahasiswa serumpun dengan Syarikat Islam berdiri pada 2 April 1956 di Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *