Memasuki hari ke-6 pasca gempa-tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah, Pengurus Besar Wanita Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB Wanita SEMMI) membuka posko logistik, medis, trauma healing dan rumah aman bagi wanita dan balita dibawah usia 2 tahun. (4/18)

Selanjutnya Anggi Husain Ketua Wanita PB SEMMI mengungkapkan, pembagian tugas kepada 60 relawan Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia yang sudah berada di lokasi sejak 28 September 2018, hal ini dilakukan karena kurangnya sumber daya manusia yang menjadi relawan dari tim medis, logistik trauma healing dan untuk penanganan bayi di bawah umur 2 tahun.

“Kami keluarga besar SEMMI mengucapkan terima kasih kepada dermawan yang telah membantu materil dan non materil untuk para korban bencana, disini kami masih memerlukan banyak kebutuhan terutama perlengkapan bayi yang sangat susah kami dapatkan”Ujar Anggi yang juga kordinator relawan SEMMI yang berada di palu-dongala.

Terakhir, Anggi Husain menutup dengan menjelasakan para dermawan yang ingin membantu para korban bencana palu, PB SEMMI membuka donasi SEMMI Peduli yang bisa dikirimkan ke BRI 035901000552561 atas nama Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia.

“Melalui SEMMI Peduli kami berharap bisa membantu meringankan sedikit duka kepada para korban dan kita menjadi manusia yang mulia yang dirahmati Tuhan YME”Tutup Anggi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *