Hingga hari ketiga, korban gempa bumi dan tsunami di Kabupaten Donggala-Kota Palu, Sulawesi Tengah, yang berhasil dievakuasi terus bertambah tercatat dari berbagai sumber korban meninggal mencapai 925 orang dan 59.450 jiwa warga terpaksa mengungsi tersebar di 109 titik.

Berangkat akan hal tersebut Serikat Mahsiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Tangerang Selatan membuka “Posko SEMMI Tangsel Untuk Donggala” yang menyalurkan bantuan dan menggalang dana di tiga titik yaitu Bundaran Pamulang, Perermpatan Gaplek dan Pamulang Square.

“Pembukaan Posko dan Penggalangan Dana ini kami lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap saudar kami di Sulteng” papar sekretaris umum SEMMI Tangsel Al Absar.

Posko yang akan digelar sampai satu minggu kedepan tersebut menerima bantuan berupa Uang, Makanan dan Pakaian bagus. Menurut Kabid Kemahasiswaan dan Kepemudaan SEMMI Tangsel yang sekaligus Koordinator lapangan mengatakan bahwa bantuan akan disalurkan melalui PB SEMMI yang sudah membuka posko tanggap daurat di Palu./Juno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *