Jakarta, – Rapat Harian Ke empat Pengurus Besar Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (PB SEMMI) baru selesai dilaksanakan pada 29 Juli 2018 disekretariat PB SEMMI, Jl. Taman amir hamzah, no 2, menteng, jakarta pusat.

Pada pemaparannya Bintang Wahyu Saputra selaku ketua umum PB SEMMI megutarakan Pengaktifan kembali cabang SEMMI diseluruh indonesia dan menggalakan perkaderan diseluruh tingkatan pengurus SEMMI.

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh pengurus PB SEMMI periode 2018-2020 yang tetap istiqomah dan semangat dalam menjalankan program kerja disetiap bidangnya, saya berharap kepada bidang OKK bisa kembali mendata base seluruh kader semmi disetiap tingkatan dikarenakan kevacuman organisasi yang terlalu lama membuat data base dan perkaderan kita hilang entah kemana, dalam semester satu ini target kita harus tercapai yaitu internalisasi dan konsolidasi disetiap cabang seluruh indonesia saya harap kita kerja bersama sehingga akhir tahun ini SEMMI sudah aktif kembali diseluruh Indonesia” kata Bintang dalam menegaskan kembali program kerja semester satu PB SEMMI.

Pada kesempatan yang sama ketua Bidang Politik dan Hubungan Internasional juga mempresentasikan program unggulan bidangnya, salah satunya adalah pembentukan SEMMI cabang istimewa Turki dan Malaysia sehingga bisa membawa visi dan misi SEMMI diseluruh dunia.

“Agar bisa membawa misi dan visi SEMMI diseluruh dunia, program kerja jangka pendek kami akan melakukan pembentukan cabang SEMMI di Turki dan Malaysia, alhamdulillah departemen bidang kami muhammad haikal yang sedang melanjutkan studynya di univ. Istanbul turki sudah melakukan pendekatan dengan pemerintahan turki untuk pembentukan Cabang istimewa SEMMI Turki, dan diterima dengan baik niatan kita untuk membuat SEMMI dinegara turki” ujar Akmal Rusli ketua bidang politik dan hubungan internasional PB SEMMI.

Terakhir sebagai penutup Saputra Adhi sebagai moderator mengulas kesimpulan hasil rapat harian PB SEMMI Periode 2018-2020 yang ke empat.

“Izinkan saya membacakan hasil rapat kita pada hari ini terdapat point point yang menjadi program kerja PB SEMMI semester satu yang akan dilaksanakan diantaranya pengaktifan kembali SEMMI diseluruh tingkatan dari Komisariat, Cabang sampai Wilayah, kedua Pembentukan Cabang Istimewa SEMMI di Negara Turki dan Malaysia, ketiga Rakernas PB SEMMI yang akan dilaksanakan pada tanggal 12 – 15 Agustus 2018 diprovinsi banten” tutup saputra adi mengakhiri rapat harian ke empat PB SEMMI.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *