DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut mengundang seluruh DPAC Syarikat Islam Se-Kabupaten Garut, beserta seluruh organisasi sayap dalam hal ini adalah DPC Wanita Syatikat Islam, DPC Pemuda Muslimin Indonesia, DPC PERISAI, DPC Gertasi, DPC SEMMI, dan DPC SEPMI.

Acara yang diselenggarakan di gedung pendopo pendopo Kabupaten Garut ini dihadiri oleh 1.200 jama’ah Kaum Syarikat Islam, dihadiri pula oleh Wakil Bupati Garut yaitu, dr. Helmi Budiman yang tidak lain merupakan wakil ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut.

“Alhamdulillah acara yang diselenggarakan berjalan dengan lancar, dan kami berharap kabupaten Garut menjadi titik balik kejayaan syarikat islam beserta seluruh organisasi otonomnya,” Ungkap H. Maman, Ketua pelaksana

Selaras dengan yang disampaikam ketua pelaksana, ketua DPC SI Kabupaten Garut berharap kedepanya Syarikat Islam bisa kembali jaya.

“Jika dahulu Syarikat Islam sebagai pelopor perjuangan kemerdekaan, maka hari ini Syarikat Islam harus menjadi garda terdepan menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” ungkap KH Atep Wahid, ketua DPC Syarikat Islam Kabupaten Garut.

Sementara itu wakil bupati Garut berterimakasih kepada Syarikat Islam yang konsisten mengawal pemerintahan.

“Syarikat Islam sudah sukses mengawal pemerintahan di periode 5 tahun kebelakang, dan alhamdulillah kami terpilih menjadi pasangan bupati dan wakil bupati untuk periode 2019 – 2024, semoga Syarikat Islam bisa terus bersinergi dengan pemerintah,” ungkap dr. Helmi Budiman, Wakil Bupati Garut

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *