Kepala Kantor Staf Presiden Jenderal TNI Dr. Moeldoko, S.IP. didampingi Dr. Ali Mochtar Ngabalin, M.Si. oleh menerima Perwakilan Pemuda Palestina Muslim Imran dikomplek Istana Merdeka, pada Kamis, (12 Juli 2018)

Dalam pertemuan singkat dan tertutup pemerintah Indonesia sebagai negara umat islam terbesar didunia tetap konsisten dalam mendukung kemerdekaan Palestina “kata muslim di bakoel kopi cikini, saat mengadakan pertemuan dengan organisasi sayap syarikat islam. Pada (Jumat, 13 Juli 2018)

Dalam Pertemuan silaturahmi antar pemuda lintas negara Muslim Imran ketua umum Palestine Cultural Center mengucapkan terima kasih kepada organisasi sayap Syarikat Islam (PB SEMMI dan PP PERISAI) yang tetap konsisten membantu perjuangan kemerdekaan palestina dan telah berhasil memfasilitasi pertemuan Pemuda Palestina dengan Staf Presiden Republik Indonesia.

Masih ditempat yang sama Bintang Wahyu Saputra selaku ketua umum PB SEMMI (Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia) mengapresiasi sikap pemerintah yang konsisten mendukung kemerdekaan bangsa Palestina.

“SEMMI dan PERISAI akan terus konsisten membantu perjuangan kemerdekaan Palestina, SEMMI dan PERISAI juga mendorong berdirinya Palestina Indonesia Cultural Center (PICC) sebagai wadah komunikasi pemuda Indonesia dan Pemuda Palestina diIndonesia”tambah Bintang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *