Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Bogor mendampingi Majelis Penasehat dan Konsultasi (MPK) SEMMI Bogor Bima Arya,menghadiri undangan Hut Bhayangkara ke – 72, yang digelar di Makodim 0606 Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Bogor, Rabu (11/7/2018).

Walikota Bogor, Kodim Bogor Kota, Ormas, OKP dan seluruh stake holder se-Bogor Raya,juga terlihat dilokasi acara turut menghadiri acara yang diselenggarakan oleh kepolisian Polresta Bogor Kota.

“Terima kasih saya ucapkan kepada jajaran kepolisian Polresta Bogor Kota yang telah mengundang kami dalam acara ini, semoga dengan tekad dan semangat persatuan polri akan semakin jaya khususnya kepolisian dibogor, kami sekeluarga besar SEMMI Cabang Bogor mengucapkan HUT Bhayangkara Ke-72, kerja bersama membangun bangsa”ujar Rizki ketua SEMMI Cabang Bogor dalam acara HUT Bhayangkara diKota Bogor.

Acara juga dimeriahkan dengan kehadiran pedangdut Janeta Janet yang menaiki panggung menghibur masyarakat, kegembiraan tersebut disambut Semua yang ada di lokasi langsung bernyanyi sambil berjoget untuk memeriahkan Hut ke-72 Bhayangkara.

Sebelumnya Bintang Wahyu Saputra ketua umum PB SEMMI mengucapkan “Selamat Hut Bhayangkara ke-72, Semoga POLRI semakin Jaya, Modern dan Terpercaya” dikantor Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia, Jl taman amir hamzah, no2,menteng,jakarta pusat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *